Selamat Datang di Blog Sederhana Saya

This is default featured post 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured post 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured post 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured post 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured post 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

Minggu, 04 Desember 2011

prosedur antrian servis Hp

Kita mengambil masalah tentang antrian pelayanan service HP Nokia. Kita membuat rancangan, dimana ketika pelanggan pertama selesai dan kemudian dilanjutkan pelanggan berikutnya.
Petugas /operator akan memasukkan data client yang berisi identitas client,berisi menambah untuk antrian dan pemesanan alamat untuk antrian serta mendelete antrian yang sudah selesai. Ketika ada antrian operator menentukan client akan masuk ke loket 1, 2 atau 3 sesuai yang tertera pada layar. Antrian yang masuk pertama maka akan keluar pertama setelah berkonsultasi service.
Dari hal tersebut antrian pelayanan service HP yang kami buat terdapat tiga loket yang melayani client, sebagai berikut :
1. Loket 1
2. Loket 2
3. Loket 3

Pada kasus ini client melakukan pendaftaran pada loket pendaftaran yang tersedia, sehingga client tersebut akan mendapatkan kartu antrian, selanjutnya client mengantri di ruang tunggu yang telah disediakan. Proses pemanggilan client pun akan semakin dipermudah, yaitu seorang operator tinggal memilih menu pemanggilan yang telah tersedia dalam aplikasi.
Asumsinya ketika client melakukan konsultasi dengan operator, maka client tersebut dianggap langsung selesai dan di delete dalam antrian.